Sabtu, 10 Oktober 2015

MAHA BENAR ALLAH DGN SEGALA FIRMANNYA

1. Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin" . . . . .”✅Allah menjawab :
“Jika Aku menghendaki, cukup Aku berkata“Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

2. Ketika kita mengeluh : “Wah, letih sekali" . . . . .
Allah menjawab :“…dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An- Naba 9)

3. Ketika kita mengeluh : “Berat sekali ya, gak sanggup rasanya" . . . . .
Allah menjawab : “Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai dgn kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

4. Ketika kita mengeluh : “Stress nich, bingung" . . . . . ” Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ra’d :28)

5. Ketika kita mengeluh :      “Yah, ini bakal sia-sia” . . . . .  Allah menjawab :
”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarahpun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah :7)

6. Ketika kita mengeluh :
“saya sendirian, gak ada seorgpun yang mau membantu" . . . . .” Allah menjawab :
“Berdoalah (mintalah) kepada-Ku niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

7. Ketika kita mengeluh :“Sedih sekali rasanya" . . . . .”Allah menjawab :
“La Tahzan,..Innallaha Ma’ana... Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya  Aku besertamu  (QS. At-Taubah :40)

8. Ketika kita mengeluh :“Ampun. . . susah banget ini kerjaan" . . . . .”Allah menjawab : “Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah:6-7).
Semoga semua yg kita lakukan pada hari ini bernilai ibadah . . .
Semoga hari-hari ini adalah hari yang penuh barokah buat kita . . . . . Amiiin
Selalu ada hari baru utk saling memaafkan kesalahan yg telah berlalu, selalu ada hari baru utk memperbaiki diri kita.
Berbaik sangkalah selalu . . . . !

Selamat  Beraktifitas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar