Selasa, 01 Mei 2012

SURAT UNTUK IBU

Ibuku sayang, aku mau cerita sama Ibu, tp ceritanya pake surat ya...khan Ibu sibuk, capek, pulang sudah malam...kalo aku banyak ngomong nanti Ibu marah kayak kemarin, aku jadi takut dan nangis.. Kalo pake surat Ibu bisa baca sambil tiduran bacanya. Bu, boleh ngga aku minta ganti mba ? Mba jum suka galak...kalo aku ngga mau makan, piringnya suka dibanting depan aku..kalo siang aku disuruh tidur, aku ngga boleh main, pdhl mba kerjanya cuma nonton TV aja... Bukannya kata Ibu mba itu untuk temenin aku main ? Aku pernah liat mba lg ngobrol saman tukang roti di teras rumah...pdhl kata Ibu ngga boleh ada tukang tukang yg msk rumah khan ? Kalo aku bilang gitu sama mba, mba marah bgt dan kalo aku ngadu ke Ibu, mba mau berhenti kerja...kalo mba berhenti kerja nanti Ibu repot ya...nanti Ibu ngga bisa kerja ya ? Nanti ngga ada yg jagain aku di rumah deh...? Mba ngga diganti jg ngga apa apa tapi Ibu bilangin ke mba jangan suka galak sama aku... Ibu, mulai tahun ini, Ulang Tahunku Ibu ngga usah beli hadiah lagi...uangnya Ibu tabungin aja...terus Ibu ngga usah beli baju mahal dan mainan mahal lagi...Uangnya Ibu tabung aja, nanti kalo tabungan Ibu udah banyak khan Ibu ngga usah kerja lagi...lagian mainanku udah banyak dan lebih asyik main sama Ibu koq..? Udah dulu ya bu, aku ngantuk..I Love You Mom...<3.

=== Kadang uang mengalahkan semuanya dgn dalih memenuhi kebutuhan hidup... Tahukah anda, saat kita pensiun atau meninggal, perusahaan memiliki ratusan, bahkan ribuan orang utk menggantikan kita... Tapi sadarkah kita, tidak ada satu pun yg bisa menggantikan kita di hati, pikiran, dan ingatan ANAK kita yg tercinta di rumah... Saat wkt sdh berlalu maka kita tdk punya kekuatan utk membalikkan wkt lg... Dimana saat Anak kita membutuhkan kita utk bermanja manja-manja...Anak adalah milik terindah yg kita punya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar