Minggu, 08 Juli 2012

JANGAN PΕRNΑН TERBURU-BURU MENILAI SESEORANG

Seorarg dokter yang sedang bergegas masuk ke dalam ruang operasi..
Ayah dr anak yang akan dioperasi menghampirinya "Kenapa lama sekali anda sampai ke sini? Apa anda tidak tau,nyawa anak saya terancam jika tidak segera di operasi?" Labrak si ayah.Dokter itu tersenyum, "Maaf, saya sedang tidak di RS tadi, tapi saya secepatnya ke sini setelah ditelepon pihak RS."

Kemudian ia menuju ruang operasi,setelah beberapa jam ia keluar dengan senyuman di wajahnya. "Sayaukurlah  keadaan anak anda kini stabil." Tanpa menunggu jawaban sang ayah, dokter tersebut berkata "Suster akan membantu anda jika ada yang ingin anda tanyakan." Dokter tersebut berlalu. "Kenapa dokter itu angkuh sekali? Dia kan sepatutnya memberikan penjelasan mengenai keadaan anak saya!" Sang ayah berkata pd suster.

Sambil meneteskan airmata suster menjawab :"Anak dokter tersebut meninggal dlm kecelakaan kemarin sore, ia sedang menguburkan anaknya saat kami meneleponnya untuk melakukan operasi pd anak anda. Sekarang anak anda telah selamat, ia bisa kembali berkabung." .... :O

JANGAN PΕRNΑН TERBURU2 MENILAI SESEORANG..
Tapi maklumilah tiap jiwa disekeliling kita yang menyimpan cerita kehidupan tak terbayangkan di benak kita...

Αda  air mata dibalik setiap senyuman..
Αda  kasih sayang dibalik setiap amarah..
Αda  pengorbanan dibalik setiap ketidak pedulian..
Αda  harapan dibalik setiap kesakitan..
Αda  kekecewaan dibalik setiap derai tawa..

Semoga bermanfaat agar kita menjadi manusia dengan rasa maklum yang semikin luas dan bersayaukur dengan apa yang telah  diberikan dlm hidup ini.

INGAT, kita bukan satu-satunya manusia dengan segudang masalah...

Tersenyumlah ..
Senyum mampu membasuh setiap luka ..
Maafkanlah..
Maaf mampu menyembuhkan semua rasa sakit..:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar